35 Suara bakal Diperebutkan Dua Kandidat Calon Nakhoda Pokja WHTR

oleh -

Palapanews.com Kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) periode 2018-2021 segera berakhir. Untuk itu, perebutan kursi ketua Pokja WHTR diprediksi akan seru karena ada dua kandidat bertarung untuk memimpin Pokja WHTR periode 2021-2024.

Ketua Panitia Kongres Pokja WHTR, Hendra Wibisana mengatakan, hingga waktu akhir pendaftaran dan pengembalian formulir, ada dua nama yang resmi mendaftarkan diri di kantor Seketariat Pokja WHTR di Jalan Perintis Kemerdekaan 38A, Babakan, Kota Tangerang. Keduanya yakni, Imam Fauzi (poskota.co) sebagai petahana serta penantang baru, Ade Bagus (beritasatu Tv).

“Setelah diverifikasi, ada dua nama kandidat Ketua Pokja WHTR periode 2021-2024 yang dipastikan meramaikan Kongres tiga tahunan ini,” ungkap Hendra Wibisana, Senin, 20 September 2021.

Ketika ditanya tentang anggota yang memiliki hak pilih, pria yang memiliki hobi bersepeda ini menerangkan, ada 35 anggota Pokja WHTR yang mempunyai hak pilih. Dan, mereka akan menentukan nakhoda organisasi profesi wartawan tertua di Tangerang.

Hendra menambahkan, Kongres ke XI Pokja WHTR bakal dilaksanakan pada Sabtu, 25 September 2021 di salah satu rumah makan di kawasan Kebon Nanas, Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, persiapan sudah matang dan tidak banyak kendala. Kita ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan di internal Pokja WHTR dan para sponsor yang sudah mendukung acara ini, sehingga persiapan berjalan lancar,” kata Hendra.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.