Sadis! Motor ABG Dibegal di Bintaro, Korban Ditusuk Sajam

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Seorang remaja (E) berusia 15 tahun baru saja menjadi korban pembegalan di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, pada Sabtu (18/9/2021) dini hari.

Aksi tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony Setiawan dan korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

“Sudah ada laporan dan dalam penyelidikan,” kata Rony saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9/2021).

Rony menjelaskan, kejadian ini bermula dari korban E yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari Bintaro menuju ke Pondok Jaya, tiba-tiba dipepet orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda motor.

“Korban itu dari arah Bintaro menuju ke Pondok Jaya. Kemudian dia diikuti sama dua motor ada empat orang,” jelasnya.

Setelah dipepet dua motor, korban langsung ditendang oleh pelaku saat mengendarai sepeda motor.

“Kemudian langsung dihadang dan ditendang korban jatuh. Saat korban jatuh dan motor korban jenis Honda Beat diambil pelaku,” ujar Rony.

Lanjut Rony, korban menderita luka akibat senjata tajam di bagian kaki dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Menurut keterangan dokter, ini luka benda tajam.

“Tapi kita kan enggak tau, apa akibat kena motornya juga kalau kena bagian-bagian yang tajam. Tapi, kita duga ya karena senjata tajam,” paparnya.

Unit Reskrim Polsek Pondok Aren pun telah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah mengamati beberapa kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi.

“Kita sudah cek TKP ke sana. Sementara ini belum ada barang bukti yang didapat, kita masih penyelidikan di sekitar TKP. CCTV sebagian sudah diperiksa dan sebagian ada CCTV yang masih menunggu operator,” ungkap Rony. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.