Capai Kekebalan Komunal, Ratusan Warga RW.04 Belendung Ikuti Vaksinasi

oleh -

Palapanews.com Untuk mensukseskan Gebyar Vaksin di Kota Tangerang, ratusan warga di Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang berbondong-bondong mendatangi rumah salah satu tokoh masyarakat.

Kedatangan warga tersebut tak lain untuk mendapatkan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal.

H. Habibullah. HM, salah satu tokoh masyarakat yang rumahnya dijadikan tempat vaksinasi menerangkan, kegiatan ini sebagai wujud untuk mensukseskan Gebyar Vaksinasi. Dengan adanya kegiatan ini tentunya masyarakat Kota Tangerang, khususnya warga RW.04 Kelurahan Belendung memperoleh kekebalan komunal.

“Alhamdulillah, antusias warga disini sangat tinggi untuk divaksin,” kata pria yang akrab disapa Cing Habib, Selasa, 14 September 2021.

Ia menambahkan, vaksinasi yang digelar sejak pagi ini diikuti oleh 120 orang. Namun, hanya 101 orang yang bisa menjalankan vaksinasi.

Diketahui, vaksinasi ini dibuka langsung oleh Lurah Belendung, Asef Ubaidilah dan dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Belendung, Ketua Rw. 04, para ketua RT, dan petugas kesehatan dari Puskesmas Jurumudi Baru.

Lurah Belendung, Asep Ubadilah menyampaikan, apresiasinya terhadap kegiatan vaksinasi tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi.

“Semoga dengan vaksinasi ini kita segera mencapai herd immunity,” katanya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.