Bengkel Vespa Pvlen Terlengkap Hadir di Pamulang

oleh -
Bengkel Vespa Pvlen di Pamulang. Foto: Nad

Palapanews.com- Pecinta motor vespa atau skuter klasik saat ini, semakin menjamur. Berbagai komunitas pun hadir di setiap kota-kota besar. Untuk itu, sebagai bengkel motor vespa terlengkap, Vespa Pvlen hadir di Pamulang, Tangsel.

Salah satu owner bengkel Vespa Pvlen, Adnan Agung Renwarin menuturkan, kehadiran bengkel Vespa Pvlen untuk mewujudkan kembali kejayaan skuter antik di seluruh Indonesia. Bahkan, bengkel Vespa Pvlen yang sudah hadir sejak 2019, pada 2021 membawa kemajuan yang signifikan untuk memanjakan para pecinta skuter.

“Bila konsumen mau servis kita bisa, mau restorasi juga ada. Kemudian mau poles, coating kita juga bisa. Jadi one stop shooping, semua ada di Pvlen. Yang kami tawarkan, lebih baik dan maju sejak 2019,” tutur Adnan pada Senin (13/9/2021).

Membangun bengkel vespa merupakan, keinginannya sejak dahulu, dengan tujuan mewadahi pecinta skuter dan memfasilitasi kebutuhan spareparts skuter.

“Awalnya hanya jual beli. Kita beli vespa yang kira-kira pemilik bingung mau betulin mahal, atau bingung mau benerin tapi tidak tahu untuk dapat spareparts di mana. Kita betulin sedikit dan kita jual tinggal jalan (dipakai),” ungkapnya.

Kemudian, Adnan bersama kelima temannya menghadirkan bengkel vespa Pvlen berkonsep one stop shopping di tahun 2021

“Pvlen juga menawarkan paket-paket perawatan semua untuk jenis vespa smalframe, largefram dan widefram. Sebagai perayaan kehadiran bengkel baru, Pvlen pun menyediakan harga restorasi untuk tiga jenis vespa bervariatif. Harga promo itu berlaku sampai dengan akhir September 2021,” tutur Adnan.

Untuk restorasi vespa smalframe dikenai tarif Rp3,5 juta, largeframe Rp3,8 juta, dan wideframe itu Rp4 juta.

Pvlen juga memberikan garansi bagi para pecinta vespa yang melakukan restorasi dengan memberikan gratis mencuci hingga poles dalam kurun waktu satu tahun.

“Jadi pemilik vespa itu bisa mencuci atau mau poles bodi motor setiap hari di sini sampai setahun juga boleh. itu kita masukan katagori member di sini,” katanya.

Satu harapan Adnan melalui pelayanan yang ditawarkan Pvlen agar vespa yang telah menjadi ikon di Indonesia tidak punah. Saling tegur sapa, karena satu vespa sejuta saudara. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.