Percepat Pemulihan Ekonomi, B’Brothers Gebrak 1200 Vaksin Massal di Tangsel

oleh -
Komunitas B'Brothers gelar vaksinasi massal. Foto: Nad

Palapanews.com- Komunitas Persahabatan Motor Besar Harley Davidson Bintaro atau B’Brothers yang di gawangi oleh Abraham Busro menggelar Vaksin Massal di Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (30/7/2021).

Ketua Pelaksana dan Pembina B’Brothers, Anton Yogatama mengatakan, Vaksinasi Massal bertema ‘B’Brothers Ceria, Bangkit Bersama Meninggalkan Pandemi’ juga berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangsel.

Kapusdiklantas Kombespol Djoni Candra yang juga Pembina B’ Brothers mengatakan bahwa pandemi adalah masalah bersama.

‘Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat B’ Brothers berusaha membantu usaha pemkot Tangsel dengan percepatan vaksinasi ini agar terbentuk Herd Immunity dan kita bisa cepat meninggalkan pandemi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pelaksana dan Pembina B’Brothers, Anton Yogatama menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan atensi para anggota B’Brothers yang hendak menyalurkan kepeduliannya terhadap masalah masyarakat yang sedang di alami saat ini.

‘Kita menemui Sekda Kota Tangsel untuk berdiskusi atas keinginan kita untuk masyarakat. Beliau arahkan kita untuk vaksin massal saja agar vaksinasi di Tangsel ini lebih cepat di berikan pada masyarakat agar kegiatan perekonomian di Tangsel pun cepat pulih,” jelasnya.

Diketahui, vaksinasi diberikan pada sebelas kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren. Acara berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari unsur TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja.

“Masing-masing kelurahan mendapatkan jatah seratus orang dan dari B’ Brothers sendiri ada seratus orang. Jadi semuanya 1200,” imbuh Anton. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.