Polsek Pondok Aren Gelar Gebrak Vaksinasi dan Bansos Presisi

oleh -

Palapanews.com- Sebagai upaya membantu percepatan angka vaksinasi di Tangerang Selatan (Tangsel) Polsek Pondok Aren menggelar gebrak vaksinasi dan bansos Presisi di tiga titik wilayah Pondok Aren, pada Minggu (1/8/2021).

“Gebrak vaksinasi dan bansos Presisi pelaksanaan untuk polsek pondok aren ada tiga titik, pertama di Kecamatan sebanyak 1.200, SMK Fadilah pelajar sebanyak 200 dan di Pondok Maharta RW 11 ada 270. Kita juga targetkan 1.670 masyarakat di wilayah Pondok Aren tervaksinasi,” ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa di lokasi, Minggu (1/8/2021).

Kegiatan gebrak vaksinasi dan bansos Presisi ini menurutnya juga berkat dukungan dari Akademi Kepolisian (Akpol) 91 dengan harapan mampu membantu masyarakat.

“Harapan saya semoga bisa membantu percepatan vaksinasi pemerintah, kita dapat bantuan dari Akpol 91 untuk pelaksanaan vaksinasi dan bansos,” ujarnya.

Sementara itu, seorang warga Pondok Aren, Lidya mengaku senang telah menerima suntikan vaksin guna mencegah penularan covid-19.

“Harapannya mudah-mudahan virus cepat hilang, kita juga jadi terjaga adanya vaksin, seenggaknya mengurangi risiko penularan. Karena kan vaksin manfaatnya lebih melindungi, kalau yang belum vaksin mungkin 80 persen bisa kena, tapi kalau yang sudah divaksin sekitar 50 persen,” tandas Lidya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.