Polres Tangsel Buru Mobil Sedan yang Halangi Ambulans

oleh -
Potongan video ambulans dihadang sedan. Foto: Rep @tangselmomen

Palapanews.com- Media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan video yang diposting oleh akun @tangselmomen. Dalam postingan video tersebut, memperlihatkan kendaraan roda empat jenis sedan yang diduga menghalang-halangi laju mobil ambulans di wilayah Gaplek, Pamulang, Tangsel, pada Kamis (29/7/2021) malam.

Meskipun suara sirine terus terdengar dan suara klakson mobil ambulans, menandakan untuk menepi karena dalam keadaan darurat. Tapi, mobil sedan berwarna hitam tidak menepi untuk memberikan jalan ke ambulans. Tak berselang, lama mobil sedan pun menepi.

Dan, pada video tersebut juga, terdengar suara pria yang berteriak untuk memviralkan aksi dugaan menghalang-halangi laju ambulans.

“Woy gua viralin lo, masuk nih tv,” kata pria dalam video.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman, mengatakan, pihaknya telah menerima video viral mobil sedan yang menghalangi laju ambulans.

“Kita sudah mendapat informasi video viral tersebut. Dugaan itu semalam, tapi kami masih selidiki. Soalnya belum ada laporan resmi yang masuk,” kata Dicky saat dikonfirmasi, Jumat (30/7/2021) malam.

Dicky juga, akan segera mengecek dan mencaritahu nomor kendaraan mobil sedan yang menghalangi laju ambulans tersebut.

“Pasti akan kami cek plat nomor kendaraan itu (mobil sedan) yang diduga menghalangi laju ambulans. Perkembangan selanjutnya kita informasikan lagi,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.