Sambut Idul Adha 1442 Hijriah IKPP Tangerang Salurkan Puluhan Hewan Kurban

oleh -
Serah terima hewan kurban dari IKPP Tangerang. foto: ist

Palapanews.com – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang menyalurkan sebanyak 24 hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Hewan kurban tersebut diserahkan secara langsung di area pabrik Jalan Raya Serpong, Kilometer 8, Serpong Utara, Kota Tangsel pada Senin (19/7/2021).

Penyerahan hewan kurban yang terdiri dari; 14 ekor kambing dan 10 ekor sapi  itu dihadiri Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah, Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk.Tangerang Mill Kholisul Fatikhin serta perwakilan warga yang mendapatkan hewan kurban.

Menurut Kholisul Fatikhin, Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill, hewan kurban yang didistribusikan kepada warga dan stakeholders terkait, merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) keagamaan untuk peduli dan berbagi bersama.

“Kami berharap bantuan hewan kurban ini, dapat membantu pemenuhan gizi masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 ini,” katanya.

Hewan kurban ini, jelasnya, diserah kepada masyarakat dan para stakeholders terkait yang ada disekitar pabrik. Pembagian hewan kurban ini menjadi tradisi perusahaan, agar masyarakat dapat merasakan kebahagiaan saat merayakan Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriah.

“Harapan kita seluruh masyarakat muslim yang akan merayakan hari Hari Raya Idul Adha tetap menjaga, dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pesan Kholisul terkait masih dalam kondisi pandemic covid-19.

Baca juga: Sumringah, Jelang Lebaran Ribuan Warga Dapat Paket Bahan Pangan dari IKPP Tangerang

Pada kesempatan yang sama, Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah menyampaikan terima kasih kepada PT. Indah Kiat yang selalu membantu warga di lingkungan Kelurahan Pakulonan dan kelurahan yang lain di lingkungan Kecamatan Serpong Utara.

Menurutnya, setiap tahun PT Indah Kiat selalu mendidistribusikan hewan kurban kepada warga sehingga warga dapat menikmati daging kurban.

“Mudah-mudahan PT Indah Kiat Tangerang dari mulai karyawan, perusahaan serta usahanya diberikan kesuksesan sehingga terus berbagi dengan warga setiap tahun, sehingga kita mendapatkan limpahan rezeki,” katanya turut mendo’akan. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.