Lamaran Ditolak, 2 Pelaku Tega Bakar Gadis di Lahan Kosong di Cisauk

oleh -
Polisi beberkan bukti kasus pembunuhan di Cisauk. Foto: Nad

Palapanews.com- Jajaran Polres Tangsel melakukan rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap korban SZ (19) yang jasadnya dibakar di kebun kosong milik warga Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan terdapat 25 adegan yang dilakukan oleh tersangka. Dimana dalam rekonstruksi, korban sebelum dibakar terlebih dahulu dibunuh dengan cara dicekik.

“Ada 25 adegan, korban tewas diadegan ke 15. Korban tewas dicekik, kemudian lehernya diinjak. Selanjutnya korban dibakar menggunakan tumpukan daun kering dan kain diadegan 18,” ujar Iman di lokasi kejadian, Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021).

Diketahi, kedua pelaku berinisial DS dan US melakukan pembunuhan sadis tersebut lantaran sakit hati lamaran pelaku DS ditolak oleh keluarga korban.

“Motif tersangka sakit hati ketika lamarannya ditolak oleh korban. Dua pelaku memang sudah merencanakan dan Kamis pelaku DS yang menjemput dari pekerjaan korban lalu diajak ke TKP,” paparnya.

Lanjut Iman, kedua pelaku melakukan pembunuhan sadis karena terinspirasi melihat adegan pembunuhan di televisi.

“Jadi otak pelakunya dua-duanya DS dan UT. Niat dari awal DS yang mencari tempat UT. Sedangkan, yang tergali diproses rekonstruksi, tersangka terinspirasi dari pemberitaan dan adegan di televisi. Ada kejahatan yang modusnya ditiru melihat di televisi dan ditiru,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.