Polres Tangsel Siapkan Ribuan Vaksin dan Fasilitasi Disabilitas

oleh -
Warga penyandang disabilitas hendak menjalani vaksinasi di Polres Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menyiapkan pelayanan maksimal untuk para lansia, pelayan publik dan masyarakat umum hingga penyandang disabilitas guna mendapati vaksinasi covid-19.

Hal ini dikatakan Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Tangsel, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya pelayanan vaksinasi merupakan bentuk nyata koorps Bhayangkara guna membantu peran pemerintah mencegah penyebaran covid-19. Terlebih, para penyadang disabilitas juga ikut ambil bagian dalam penerimaan vaksin.

“Kami sediakan jalur khusus disabilitas dan juga fasilitas lain yang dibutuhkan oleh para penyandang disabilitas melangsungkan vaksinasi. Hal ini dilakukan karena para penyandang disabilitas juga memiliki hak yang sama untuk dapat hidup sehat dan terhidar dari Covid-19,” ujar Iman.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi untuk penyandang disabilitas, masyarakat umum, pelayan publik juga diselenggarakan di jajaran Polsek wilayah hukum Polres Tangsel sejak 26 sampai 30 Juni.

“Pada kegiatan vaksinasi dilaksanakan setiap harinya di gerai vaksin yang tersebar diseluruh Polsek jajaran dan juga Polres Tangsel, dengan target 9.000 orang tervaksin hingga akhir Juni dan kami tetap sediakan jalur khusus disabilitas,” bebernya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.