Usai Diperiksa Kejari, Kadispora Tangsel Sewot dan Mau Pukul Wartawan

oleh -
Potongan video Kadispora Tangsel mengepalkan tangan kepada wartawan. Foto: Rep

Palapanews.com- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel, E Wiwi Martawijaya sewot dan hendak memukul wartawan media lokal, Yudi Wibowo, saat diwawancarai usai keluar dari gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, Serpong, Selasa (22/6/2021).

Kejadian itu bermula saat awak media berniat melakukan konfirmasi terhadap Wiwi dan Ucok A.H Siagian, usai diperiksa Kejari Tangsel sekira pukul 11.30 WIB. Wartawan yang sudah menunggu, menghampiri Wiwi dan Ucok saat keluar pintu gedung Kejari.

Namun, Wiwi justru enggan menanggapi pertanyaan yang dilontarkan awak media. Bahkan, Wiwi sempat menanyakan salah seorang awak media dan kemudian hendak memukul awak media tersebut.

“Males saya banyak yang goreng-goreng,” kata Wiwi.

“Mana namanya si Yudi babeh. Gua sikat ni sekarang,” ujarnya sambil ingin melayangkan kepalan tangan kanannya ke wajah seorang awak media.

Yudi yang dimaksud adalah Yudi Wibowo dari media Kabar6.com

Yudi yang mendapat perlakuan tersebut kemudian, menanyakan alasannya Kadispora Tangsel ingin memukulnya.

“Galak amat pak,” timpal Yudi.

“Emang galak,” saut Wiwi.

Kemudian, Wiwi berdebat dengan Yudi dan menanyakan pemberitaan yang selama ini muncul terkait dirinya terlibat dalam kasus korupsi dana hibah KONI Tangsel tahun 2019 senilai Rp 7,8 Miliar. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.