Es Krim Joyday Dukung Program Vaksinasi di Jakarta

oleh -
Yu Miao menyerahkan donasi Es Krim Joyday. Foto: Ist

Palapanews.com- Grup Yili dan Green Asia Food Indonesia (GAFI), produsen es krim Joyday (yang memenangkan Brand Choice Award 2021) membagikan lebih dari 5.000 produk es krim sebagai bentuk insentif kepada para penduduk Jakarta agar bersedia divaksinasi.

Es krim tersebut akan didistribusikan di pusat vaksinasi, Pacific Place SCBD, Jakarta, dari tanggal 17-18 dan 20-21 Juni kepada seluruh penerima vaksin dan tenaga kesehatan.

Perwakilan manajemen Grup Yili, Yu Miao berharap, pembagian es krim tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pemerintah dan dunia kesehatan di Indonesia secara umum.

“Ketika pemerintah dan tenaga kerja kesehatan sedang bekerja keras untuk melakukan vaksinasi sebanyak yang mereka bisa, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada mereka yang perlu sedikit dorongan agar bersedia divaksinasi. Kami ingin memberi sedikit kebahagiaan dalam proses vaksinasi,” papar Yu Miao dalam keterangan yang diterima.

Sementara Marketing Manager Pacific Place Mall, Monivca Cindy juga berharap program CSR yang d lakukan bersama ini dapat menjadi berkat dan tentunya menjadi langkah awal untuk kerja sama lainnya di masa yang akan datang.

Di awal minggu ini, Presiden Indonesia, Joko Widodo telah memaparkan rencananya untuk mempercepat proses vaksinasi di Indonesia hingga 700.000 suntikan setiap harinya di bulan Juni dan 1 juta suntikan setiap harinya mulai bulan Juli. Sementara itu, target yang ditetapkan untuk DKI Jakarta sebagai ibu kota Indonesia adalah 100.000 suntikan setiap hari mulai minggu depan.

Dengan tujuan menciptakan imunitas kelompok atau “herd immunity” dan mewujudkan rencana terbaru dari pemerintah untuk melakukan vaksinasi dosis pertama kepada 181,5 juta penduduk di Indonesia sampai dengan Desember 2021. Hingga 14 Juni, tercatat sejumlah 20,4 juta penduduk telah divaksinasi setidaknya satu kali, ini setara dengan 11,25% dari target yang telah ditentukan.

Pembagian es krim untuk mendorong orang melakukan vaksinasi merupakan bagian dari program Grup Yili dan GAFI dalam rangka memberikan dukungan atas proses pemulihan pandemi di Indonesia.

Diketahui Yili merupakan penghasil produk susu terbesar di China dan memiliki penawaran beragam. Lini produk Yili berupa susu cair, es krim, susu bubuk dan yoghurt, yang dirancang dan dikembangkan dengan baik dan seimbang.

Yili juga terpilih untuk menjadi pemasok eksklusif produk susu dan jasa di berbagai acara internasional, termasuk Olimpiade Beijing 2008, Expo Shanghai China di 2010, G20 2016 di Cina, CISM Millitary World Games ke-7 di tahun 2019, dan Winter Olympic Games Beijing 2022. Yili juga telah menjadi mitra bagi World Economic Forum, Boao Forum for Asia dan World Internet Conference. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.