Darurat, Walikota Tangsel Izinkan RT-RW Lockdown Lokal

oleh -
Benyamin Davnie. Foto: Nad

Palapanews.com- Bed Occupancy Rate (BOR) atau tingkat keterisian tempat tidur ICU rumah sakit di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) per hari ini, Senin (21/6/2021) darurat dan angkanya telah mencapai 86 persen.

Hal ini dikatakan Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Menurutnya angka tersebut merupakan kapasitas tempat tidur di ICU. Sedangkan ruang isolasi sudah 79 persen. Bahkan ia memberikan kewenangan kepada seluruh ketua RT/RW di tujuh wilayah kecamatan untuk melakukan lockdown lokal.

“Catatannya, jika dalam satu pemukiman terdapat lima rumah warga yang terpapar Covid-19. Lockdown saja. Jangan ragu-ragu. Mau pakai bambu, portal atau apa saja pengumuman. Tapi ada orang yang patroli, yang jaga,” tegas Ben, Senin (21/6/2021).

Berdasarkan data https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ merilis penambahan kasus positif sampai hari ini sebanyak 78 kasus dengan total kasus mencapai 12.060. Namun tingkat kesembuhan bertambah 20 orang, 57 orang masih dalam perawatan dan satu orang bertambah meninggal dunia dengan total angka kematian mencapai 415 orang. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.