Manjakan Pelanggan, ACE Luncurkan Program “Belanja Dapat Ekstra”

oleh -

Palapanews.com – ACE menghadirkan program “Belanja Dapat Ekstra” di seluruh toko ACE di Indonesia dan berlangsung hingga 6 Juli 2021. Ada beragam penawaran menarik dengan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan.

“Belanja dapat Ekstra merupakan program yang kami hadirkan untuk memanjakan para pelanggan setia kami,” kata Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Dalam program Belanja dapat Ekstra, tersedia berbagai penawaran menarik, mulai dari Harga Spesial untuk produk pilihan, voucher cashback hingga 1 juta Rupiah, ekstra poin ACE Rewards hingga 100 points untuk pembelian produk pilihan, serta promo tebus hemat untuk produk pilihan dengan pembelanjaan nominal tertentu.

ACE tidak hanya memanjakan pelanggannya melalui produk dan program khusus saja, tetapi juga memastikan kemudahan dan kenyamanan yang ekstra, sejak dari rumah hingga selesai berbelanja.

“Pengalaman berbelanja yang mudah di ACE juga dapat dinikmati secara omnichannel oleh para pelanggan dengan memanfaatkan aplikasi Miss ACE (Mobile Interactive Shopping Solution),” beber Malvin.

Baca juga: Kuliner Lover Wajib Coba Sop & Sate Kambing ala Café Tenda Oong Junaedi de’Rio

Saat berbelanja, MISS ACE membantu pelanggan untuk mendapatkan informasi detail produk yang diinginkan,mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga hanya dengan scan barcode. Berlanjut ke proses pembayaran, pelanggan dapat memilih untuk melakukan pembayaran secara melalui kasir atau melakukan transaksi melalui aplikasi mobile sehingga tidak perlu antre.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan beragam pilihan pembayaran mulai dari layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu debit. Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan ACE.

Hal yang juga sangat penting, pelanggan dapat berbelanja dengan rasa aman dan nyaman di toko karena ACE senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk pelanggan maupun staf. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.