Soal Covid-19 di Acara Kang dan Nong, DPRD Kota Tangerang Panggil Dua Dinas

oleh -

Palapanews.com Disinyalir terpapar Covid-19 para peserta Kang dan Nong Kota Tangerang 2021 dalam Grand Final yang berlokasi di salah satu hotel di Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang akan memanggil dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang tersebut yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

“Kita akan memanggil dua OPD tersebut hari Rabu besok untuk dimintai keterangan lebih jelas,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, Selasa, 15 Juni 2021.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar pemilihan Kang dan Kong Kota Tangerang 2021. Nantinya, para Finalis Kang dan Nong Kota Tangerang tersebut menjadi garda terdepan dalam mempromosikan potensi pariwisata di kota yang memiliki motto akhlaqul karimah ini.

Namun, dalam Grand Final pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang yang disiarkan secara daring melalui kanal Youtube Kota Tangerang ini berdampak fatal. Sebab, berdasarkan informasi yang diterima jika para peserta (Kang dan Nong) Kota Tangerang tersebut disinyalir terpapar Covid-19. Dan, mereka (peserta) tetap dipaksanakan untuk tampil di malam Grand Final yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.