Ribuan Lansia dan Guru Ikuti Vaksinasi di QBig BSD City

oleh -
Lansia menjalani vaksinasi. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebanyak 1.688 penerima vaksin dari kalangan lansia dan guru menjadi prioritas guna mendukung rencana pemerintah dalam memulai kegiatan pembelajaran tatap muka pada Juli 2021 mendatang.

Oleh sebab itu, Sinar Mas Land dan beberapa pihak mendukung dengan penyediaan sarana dan prasarana sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berlangsung selama tiga hari di QBig BSD City pada 28, 29 dan 31 Mei 2021.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya bagi para guru yang direncanakan untuk kembali melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, serta bagi lansia yang rentan terhadap paparan virus.

“Kami harap sentra vaksin ini dapat membantu menjaga kesehatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi guru, peserta didik dan keluarga,” ujarnya.

Sementara Kepala Bidang Pencegahan & Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang menginisiasi pelaksanaan sentra vaksinasi di QBig BSD City.

“Saat ini lansia masih menjadi prioritas utama pada program vaksinasi pemerintah karena lebih rentan tertular infeksi Covid-19 dibandingkan kelompok umur lainnya. Selanjutnya para guru juga perlu dilakukan penyuntikan agar proses pembelajaran tatap muka ke depannya dapat berjalan dengan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.