Akhir Libur Lebaran, Bupati Tangerang Lakukan Monitoring di Supermal Karawaci

oleh -
Ahmed Zaki Iskandar bersama Eddy Halim saat monitoring. foto : ist

Palapanews.com – Memastikan protokol kesehatan covid-19 berlangsung sesuai ketentuan di Supermal Karawaci, kepala daerah setempat dan pimpinan PT. Supermal Karawaci melakukan monitoring.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi direktur PT. Supermal Karawaci Eddy Halim memantau langsung kondisi Supermal Karawaci di hari terakhir libur lebaran. Dalam kunjungannya, mereka terus mengingatkan tentang pentingnya 5M.

Diungkapkan tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan tempat wisata dan pusat perbelanjaan tentang kondisi keramaian saat libur lebaran1442 Hijriah.

“Kami mewajibkan setiap pengunjung untuk terus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tegas Eddy Halim, Direktur PT. Supermal Karawaci, Minggu (16/5/2021).

Penerapan protokol kesehatan meliputi ; wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak minimum 1.5 meter, menghindari kerumunan dalam toko.

“Mari sama sama menjaga, agar kita tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan lancar. Belanja Pintar, Belanja Sehat,” ajak Eddy.

Baca juga : Supermal Karawaci Lakukan Antisipasi Antusiasme Pengunjung Jelang H–6 Lebaran

Seperti diungkapkan Eddy sebelumnya pandemic covid-19 sekitar setahun ini membuat beragam aktifitas berinteraksi menjadi sangat terbatas, lebaran ke-2 di era Covid-19 sepertinya memberi atmosfer baru, apalagi regulasi pelarangan mudik dan kebijakan lainnya menjadi sorotan saat ini.

Hal ini, membuat sebagian besar antusiasme orang orang mengalihkan untuk berkunjung ke mall, termasuk antusiasme belanja jelang H-6 yang sangat luar biasa, membuat pihaknya sebagai Shopping center tetap berupaya maksimal dan berkoloborasi dengan dinas-dinas terkait untuk tetap menjaga agar protap kesehatan bisa dijalankan dengan maksimal. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.