Goldmart Luncurkan Video Infomercial Via Medsos

oleh -

Palapanews.com – GOLDMART belum lama ini, mengeluarkan Video Infomercial yang disebarkan melalui akun sosial media Youtube, Facebook dan Instagram.

Sebuah video yang bercerita tentang Seorang anak perempuan yang teringat akan kenangan dengan sang ibu yang pernah menghadiahkan sebuah cincin yang indah untuknya dulu.

Di bulan yang baik ini, sang anak menggunakan kesempatan untuk membalas kebaikan sang ibu dengan memberikan hadiah sebuah kalung liontin emas berlian yang dibelinya dari Goldmart.

“Bulan Ramadhan memiliki banyak keutamaan. Bulan di mana kita diberikan kesempatan untuk mengamalkan kebaikan untuk mendapatkan pahala. Pahala dari perbuatan baik yang di kerjakan saat bulan Ramadhan akan berlipat ganda,” ucap Rocky Kantono, Assistant Sales Manager Goldmart (16/4/2021).

“Momen indah memberikan hadiah di bulan yang suci ini, menjadi lebih mudah dengan banyaknya pilihan dari koleksi perhiasan emas berlian dari Goldmart,” sambung Ricky.

Menurut dia, video ini memberikan pesan walaupun di masa pandemi ini mengakibatkan keterbatasan untuk bertemu dengan keluarga, namun tidak serta merta menghilangkan keindahan sebuah niat baik untuk memberikan hadiah berkesan untuk orang yang disayangi.

Baca juga : Ini, Koleksi dan Diskon Spesial Ramadhan dari Goldmart

“Memberi” memberikan makna keberkahan bagi yang melakukannya, sedangkan “Menerima” menimbulkan rasa berterima kasih, bersyukur dan kebahagiaan. Memberikan sesuatu untuk orang yang terkasih adalah tindakan mulia dan salah satu bentuk memaknai Indahnya kemenangan ramadhan, ‘The Beauty of Ramadhan victory.”

Pembelian perhiasan Goldmart bisa dilakukan baik secara offline dengan mendatangi showroom Goldmart ataupun secara online via marketplace Shopee, Tokopedia dan Lazada. (rls/bd)

Komentar Anda

comments