Living Plaza Bintaro Fasilitasi Vaksinasi Bagi Karyawan dan Lansia

oleh -
Warga menjalani vaksinasi di Living Plaza Bintaro. Foto: Nad

Palapanews.com- Kawan Lama Group bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, Dinas Kesehatan dan CEO Indonesia memberikan dukungan kepada pemerintah dalam rangka vaksinasi covid-19.

Yakni dengan merealisasikan fasilitasi vaksin di 41 lokasi yang tersebar di Jabodetabek, di antaranya Living Plaza Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (10/4/2021).

Area HC Manager Kawan Lama Group, Hasti mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama ini karena dapat membantu percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Selain itu juga untuk menekan penyebaran covid-19 di masyarakat sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan perekonomian, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” ujarnya.

Oleh sebab itu, berkat dukungan tenaga medis dari Mabes Polri, Living Plaza Bintaro menyiapkan fasilitas vaksinasi bagi perserta lansia dan karyawan.

“Targetnya ada 100 peserta vaksinasi hari ini. Kami senantiasa berupaya agar seluruh karyawan kami dapat menerima vaksinasi secepat mungkin. Baik secara mandiri atau tidak. Semoga melalui acara ini, kesehatan dan perekonomian Indonesia pulih sehingga seluruh kegiatan masyarakat akan kembali normal dengan kebiasaan yang baru,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments