Rutin, Jelang Ramadhan IKPP Tangerang Bagikan Ribuan Sembako Gratis

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan sembako kepada salah seorang warga. foto : ist

Palapanews.com – Ribuan warga di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan senang mendapat paket sembako gratis dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang.

Paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak 1 liter dan 5 bungkus mie instan tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR) dari PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Tangerang. Kegiatan rutin tahunan setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ini,berlangsung pada Senin (22/3/2021).

Menurut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, pembagian sembako ini dibutuhkan masyarakat dalam masa pandemi covid-19 dan jelang bulan Ramadhan. Ini, juga dapat menjadi contoh perusahaan lain agar turut membantu masyarakat.

“Alhamdulillah warga dapat bantuan sembako dan bisa membantu masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan dapur keluarga dan bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Baca juga : Lagi, IKPP Tangerang Salurkan Ribuan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

Benyamin menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang peduli terhadap warga sekitar. Diakuinya, PT. IKPP Tangerang selalu memberikan bantuan paket sembako maupun CSR dalam bentuk pemberdayaan masyarakat.

Kholisul Fatikhin, Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Mill, mengatakan kegiatan pembagian sembako gratis untuk masyarakat sekitar pabrik ini diprioritaskan warga yang kurang mampu.

“Bantuan sembako yang kita distribusikan sebanyak 1.500 paket. Paket sembako ini diharapkan dapat membantu kebutuhan warga saat Ramadan. Sembako gratis ini, kita bagikan di lima RW di Kelurahan Pakulonan dan Pakulonan Barat,” bebernya. (bd)

Komentar Anda

comments