Potongan Kaki Manusia Ditemukan Membusuk di Perumahan Japos Pondok Aren

oleh -
Lokasi penemuan kaki manusia dipasangi garis polisi. Foto: Nad

Palapanews.com- Warga perumahan Japos Graha Lestari, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel digegerkan dengan temuan potongan kaki manusia yang sudah membusuk tepat di samping Masjid Jami’An Ni’mah, Jumat (19/3/2021).

Temuan ini berawal dari warga yang mencurigakan adanya bungkusan plastik hitam berukuran besar, tergeletak sudah tiga hari lamanya. Hingga mengeluarkan aroma busuk dan dihinggapi lalat.

Warga yang curiga, akhirnya memberikan diri untuk membuka plastik dan terkejut melihat potongan kaki yang sudah membusuk.

“Tiga hari lalu ada bungkusan, sebenernya tau ada bungkusan cuman tadi pagi beranikan karena kecium aroma bau banget. Pengurus masjid dengan alat coba dibuka takutnya kucing, pas dibuka ditemukan jari jari kaki manusia,” ujar Arifin, salah seorang warga.

Sementara Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa telah memeriksa tiga saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti guna melengkapi penyelidikan dan penyidikan.

“Kita sudah mengumpulkan barang bukti, cek TKP langsung dan membawa barang buktinya ke RSUD Tangerang. Kita juga sudah memeriksa tiga saksi yang kita gali keterangannya,” ujar Riza.

Dirinya juga belum bisa memastikan, apakah temuan potongan kaki manusia itu merupakan korban mutilasi.

Baca Juga: Pelaku Wisata di Tangsel Mulai Jalani Vaksinasi

“Itu terlalu dini menyimpulkan karena kita harus berdasarkan fakta di lapangan. Belum sampai menyimpulkan seperti itu tunggu saja perkembangannya. Yang jelas masih penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments