Pelaku Wisata di Tangsel Mulai Jalani Vaksinasi

oleh -
Pelaku wisata menjalani vaksinasi. Foto: Nad

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi terhadap 700 sasaran pelaku pariwisata yang ada di Kota Tangsel. Vaksinasi dilakukan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Jumat (19/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, Alin Hendarlin mengatakan, 700 sasaran pelaku tersebut merupakan perwakilan dari perhotelan hingga hiburan, setelah para pedagang pasar. Sedangkan yang lainnya menunggu secara paralel.

“Data yang masuk belum semuanya dan ini keterwakilan dari pelaku pariwisata yang ada di Tangsel,” ujarnya.

Menurut Alin, selain dilakukan di hotel, vaksinasi tidak menutup kemungkinan dilakukan di mal atau tempat yang dapat menampung banyak masyarakat.

Sementara Promotor Destinasi Wisata Kampung Jawa Wadassari, Widianto Indrawan sangat mengapresiasi kerja keras untuk Pemkot dan Dinkes Tangsel. Menurutnya ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kota terhadap pelaku seni dan pelaku ekonomi kreatif di Tangsel.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Fasilitasi Vaksinasi 900 Pedagang di Tangsel

“Semoga kedepannya kegiatan seni budaya dapat berjalan kembali sebagai upaya pemulihan ekonomi. Tentunya sesuai dengan prokes ketat setelah pelaksanaan vaksin massal di Tangsel,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.