WNA Jerman dan Istrinya Tewas Mengenaskan di Perumahan BSD

oleh -
Polisi memasangi garis polisi kediaman WNA yang tewas di Perumahan BSD. Foto: Nad

Palapanews.com- Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman dan istri (WNI) yang ditemukan tewas diduga dibunuh, sempat menerima tamu di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Rumah berlantai dua yang ditinggali kedua pasutri selama 10 tahun ini telah terpasang garis polisi, bahkan bercak darah di halaman depan rumah.

Menurut sekuriti perumahan, Lukman, pasutri tersebut sebelumnya menerima tamu dan sempat diantarkan oleh petugas keamanan perumahan setempat.

“Sempat menerima tamu dan diantarkan oleh penjaga,” kata sekuriti Perumahan Giri Loka 2 BSD, Lukman di lokasi, Sabtu (13/3/2021).

Baru sekitar pukul 00.00 WIB dini hari, pasutri tersebut ditemukan tewas bersimbah darah dan sudah tergeletak di dalam rumah. Sang istri sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Untuk informasi dari rekan-rekan yang tadi malam, menurut mereka itu di sini, kejadiannya korban ditemukan dalam keadaan geletak, di dalam,” ujarnya.

Saat ditemukan, menurut Lukman, korban pasutri penuh luka sajam dibagian wajah dan tubuh.

“Untuk lukanya, luka bacok ya. Di leher maupun di badan,” ungkap Lukman.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi Hayata menjelaskan, jika pihaknya sedang menggali keterangan dari para saksi.

“Kalau awalnya kita belum tahu yah, karena korban yang ada dirumah dua-duanya meninggal dunia jadi kami masih gali keterangan lagi,” singkatnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.