Vaksinasi Covid-19 Tahap I, 94 Pegawai Kejari Tangsel Divaksin

oleh -

Palapanews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan  menggelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I bagi seluruh pegawai dan honor. Ada sebanyak 94 pegawai divaksin di Aula Gedung Kantor Kejari Kota Tangsel, Senin (7/3/2021).

Kepala Kejari Kota Tangerang Selatan, Aliansyah, yang diwakili Kasie Intel Ryan Anugrah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan langkah mensukseskan program pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19.

“Sekaligus merupakan implementasi amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Diesease (covid-19),” jelas Ryan.

Selain itu, lanjut Ryan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejari Kota Tanerang Selatan yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai.

Baca juga :  Vaksinasi Lansia di Tangsel Ditarget Rampung Akhir Maret

“Vaksinasi tahap selanjutnya atau tahap II akan dilaksanakan 2 minggu setelah Vaksinasi tahap I,” katanya.

Pada pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 kali ini, pihak Kejari bekerja sama dengan Puskesmas Lengkong Wetan yang menyediakan tenaga kesehatan dan memfasilitasi alat vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucap Ryan. (bd)

Komentar Anda

comments