90 Personel Polres Cilegon Jalani Vaksinasi

oleh -
Personel Polres Cilegon menjalani vaksinasi. Foto: Ist

Palapanews.com- Sebanyak 90 personel Polres Cilegon telah menjalani vaksinasi di aula Serba Guna Polres Cilegon, Selasa (2/3/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan sebagai garda terdepan penanganan dan pengendalian virus Covid-19 personel Polres Cilegon harus divaksinasi untuk kekebalan dalam tubuh personil polres yang melaksanakan tugas di lapangan untuk pencegahan menyebarnya virus Covid-19.

“Sebelum dilakukan vaksinasi personil Polres Cilegon yang sudah ditunjuk harus melalui beberapa tahap pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh petugas medis Urdokes Polres Cilegon,” ungkapnya, dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/3/2021).

Kapolres Cilegon menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dibagi dua tahap. Tahap pertama pada Jumat, 26 Februari 2021 dengan jumlah 45 personel. Sedangkan untuk tahap kedua, yakni pada 1 Maret 2021 dengan jumlah 45 personel.

Baca Juga: Vaksinasi Tahap 2, Pemkot Tangerang Gandeng TangCity

“Pada saat pelaksanaan vaksin tidak ditemukan KIPI (Kejadian Ikutan Paska Imunisasi ). Setelah diobservasi masing-masing peserta selama 30 Menit, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan Prokes,” ujarnya. (red)

Komentar Anda

comments