Dominan, Atlet Cricket Kota Tangsel Perkuat Tim Provinsi Banten

oleh -

Palapanews.com – Tim Cricket Provinsi Banten hingga saat ini, diperkuat oleh para atlet Cricket Putri asal Kota Tangerang Selatan. Kota Tangsel dikenal memiliki tim Cricket yang handal di Provinsi Banten.

Jumlah mereka hampir 90 persen dari total keseluruhan pemain di tim Banten yang kini tengah digodog di Pelatda Banten. Untuk mengasah kemampuan tim, mereka menjalani latihan di Lapangan Puspiptek Serpong, Kota Tangerang Selatan.

“Latihan setiap Sabtu-Minggu, kalau hari Sabtu khusus match. Kalau pertandingan ada six’is, ada super Eight, ada T’ 20. Alhamdulillah kalau match biasanya mereka pada seneng,” kata Sujana, Pelatih Pelatda Banten, yang juga pengurus Cabang Olahraga Cricket Kota Tangsel.

Baca juga : Angkat Besi Tangsel Target Raih 3 Medali POPNAS 2021

Latihan ini, menurut  Sujana, sebagai persiapan dalam rangka menghadapi sejumlah event kejuaraan seperti PJP PON. Dan bila keadaan sudah normal akan ada agenda PCI pusat, ada kejurnas, Kartini Cup, Independen Women, dan Bali Six’s Internasional.

Ini deretan nama-nama Atlet Cricket dari Kota Tangerang Selatan masing-masing : Yasmine, Milenia, Hayu, Ratu Linda Dwika, Melania, Handini, Riyanti, Sri Rezeki, Edelweis, dan Utari. (bd)

Komentar Anda

comments