Vaksin Tahap 2 Undang Kerumunan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Vaksinasi tahap dua yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang mengundang kerumumam di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sebab, vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan bagi pegawai di Pemerintahan Kota Tangerang memadati Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Alhasil, petugas dari Satpol PP hingga Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pun turun langsung untuk memecah kerumunan bagi para pegawai yang sedang antre menunggu giliran.

“Duduk saja, jangan pada berkerumun begitu,” kata Walikota Tangerang kepada salah satu pegawai yang sedang antre, Kamis, 25 Februari 2021.

Orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut menambahkan, targetnya untuk tujuh ribu orang ini selesai dalam sehari. “Ya, memang kita buat ramai yang penting mereka menggunakan masker, jaga jarak dan terpantau,” tegas Arief R Wismansyah seraya menambahkan, ini merupakan perintah Presiden agar pelaksanaan dilakukan secara massal.

“Kita kejar semuanya agar cepat selesai,” jelasnya.

Walikota Tangerang menjelaskan, proses vaksinasi Covid – 19 tahap kedua dimulai Kamis Tanggal 25 Februari 2021 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan di beberapa titik fasilitas pelayanan publik

“Kita mengajukan 170.000 dosis yang terdata termasuk lansia, akan tetapi Informasinya saat ini kita hanya mendapat kuota 26.300 dosis. Nanti akan kita atur pembagiannya yang belum dapat mohon untuk bersabar,” terangnya.

Dikatakan Arief, berharap proses vaksinasi bagi sektor pelayanan publik di Kota Tangerang bisa berjalan dengan lancar dalam rangka mengembangkan herd imunity di Kota Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi menerangkan vaksinasi bagi pelayanan publik akan dilakukan selama tiga hari secara bertahap dan terjadwal.(ydh)

Komentar Anda

comments