Pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang Inginkan Sri Panggung

oleh -
Sri Panggung. Foto: Beb

Palapanews.com- Pertarungan kancah politik Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Tangerang semakin seru dan menarik untuk diperebutkan.

Namun, pertarungan yang sudah mulai hangat diperbincangkan dibeberapa kalangan, khususnya di dalam PAN itu sendiri justru membuat rasa percaya diri dan optimis dibenak dan hati Pengurus DPD dan Ketua DPC.

“Kita (Pengurus DPD dan Ketua DPC, red) optimis DPP akan menetapkan sodaraku Sri Panggung Lestari sebagai ketua DPD PAN periode 2020-2025,” ujar Sugianto, Sekertaris DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2015-2020, kepada awak media setelah Musda, Rabu (24/2/2021).

Sekertaris DPD PAN, yang akrab disapa Anto menjelaskan, sosok Sri Panggung Lestari selain mendapatkan suara terbanyak se-Kabupaten Tangerang, yang membuat optimis itu, ia memiliki track record yang bagus selama dua periode duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Sudah terbukti selama dua periode duduk di kursi dewan loyalitas terhadap partai pun sudah tidak diragukan lagi,” beber Anto.

Sebagai Bendahara DPD, kata Anto, tentunya itu modal utama dalam segi pengalaman, yakni bagaimana cara meloloskan partai dalam verifikasi KPU untuk pemilu 2019 kemarin. Tentu ini modal yang sangat bagus bagi PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Sri Panggung Lestari ialah sosok yang baik. Beliau deorang Pengusaha tentunya dikenal masyarakat luas di Kabupaten Tangerang dan ini merupakan point tersendiri. Kami para pengurus dan para ketua DPC tetap Optimis Sodaraku Sri Panggung yang akan ditetapkan DPP sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang periode 2021. Agar PAN bisa mengusung Ketua DPD nya ikut berlaga dalam pemilihan Bupati Tangerang periode mendatang,” pungkasnya. (beb)

Komentar Anda

comments