Warga Terdampak Banjir, TKP Kirim Logistik ke Kecamatan Periuk

oleh -

Palapanews.com- Demi meringankan beban para warga terdampak banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Tangerang Kita Peduli (TKP) memberikan bantuan logistik.

Bantuan logistik diberikan langsung oleh Mumu Rohimu yang juga menjabat sebagai Ketua PMI Kecamatan Pinang kepada Camat Periuk, Maryono Hasan yang berlokasi di Kantor Kecamatan Periuk, Senin, 22 Februari 2021.

Mumu Rohimu menerangkan, bantuan logistik ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan. Dan, bantuan ini juga disupport oleh teman-teman yang terlibat dalam organisasi kepemudaan.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan untuk saling membantu dan menyisihkan sedikit rejeki kepada yang membutuhkan,” kata Mumu Rohimu seraya menambahkan, bantuan logistik yang diberikan berupa air mineral, mie instant, dan beras untuk keperluan umum. “Kita berharap semoga banjir ini cepat surut, dan kita semua selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Periuk, Maryono Hasan mengucapkan terimakasih atas bantuan logistik dari teman-teman TKP dan pemuda yang aktif dalam organisasi.

“Bantuan ini tentunya sangat berarti untuk menunjang kebutuhan atau asupan makanan bagi warga terdampak banjir,” papar Maryono.

Maryono menambahkan, saat ini warga terdampak banjir terdiri dari beberapa kelurahan seperti Kelurahan Gembor, Kelurahan Periuk Jaya, dan Kelurahan Gebang Raya.

“Warga terdampak mengungsi di beberapa tempat seperti aula kecamatan dan gedung sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kami juga membuka dapur umum untuk membantu makanan bagi warga, dan posko kesehatan,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.