Angkasa Pura II Kirim Sembako Senilai Rp40 Juta ke PMI Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Banjir yang merendem beberapa kecamatan di Kota Tangerang mendorong PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak.

Bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir diserahkan kepada PMI Kota Tangerang, Senin, 22 Februari 2021,malam.

“Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mie instan, biskuit, susu, ikan kaleng, dan kebutuhan dapur umum senilai Rp40juta,’ kata Alex Subadra, Tranning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II, di Markas PMI Kota Tangerang.

Alex berharap, bantuan satu truk penuh tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II karena berada di Wilayah Kota Tangerang.

“Semoga musibah banjir di Kota Tangerang dapat segera selesai,”imbuhnya.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah menyampaikan, terimakasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan bahan pokok untuk warga terdampak banjir di Kota Tangerang. “Semoga kerjasama ini bisa terus berjalan demi rasa kemanusiaan,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan bahan pokok ini akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya.

“Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai Rp26 juta,” jelas Oman seraya menambahkan, jika ada yang ingin memberikan bantuan berupa dana atau bahan pokok silahkan datang langsung ke PMI kota Tangerang di Jalan Mayjend Sutoyo no 15 Sukarasa Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments