Mau ke Bali, Dapatkan Vouchernya di Santika Online Travel Fair – Regional Bali

oleh -

Palapanews.com – Kembali Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan  program Santika Online Travel Fair bertajuk: “Bali Kesayangan!”. Event akan berlangsung pada 10 Februari hingga  31 Maret 2021.

Menurut Prita Gero, Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts. Bali selalu menjadi destinasi favorite banyak orang untuk berwisata, bulan madu atau sekedar jalan-jalan romantis.

“Mengingat bulan Februari ini merupakan bulan kasih sayang (Valentine’s Day), kami mengadakan promo Santika Online Travel Fair – Regional Bali bagi para tamu kami yang sudah kangen sama Bali untuk bisa membeli voucher hemat unit-unit hotel kami di Pulau Dewata,” beber Prita.

Harga voucher, katanya, mulai dari Rp 199.000,-/malam dan sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Voucher juga berlaku sampai 20 Desember 2021. Event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

“Cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan,” jelas Prita.

Adapun unit hotel yang berpartisipasi dalam event ini adalah: Amaris Hotel Teuku Umar – Bali, Amaris Hotel Dewi Sri – Bali, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua – Bali, Amaris Hotel Kuta – Bali, Hotel Santika Seminyak – Bali, Hotel Santika Kuta – Bali, Hotel Santika Siligita Nusa Dua – Bali, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Samaya Ubud – Bali dan The Samaya Seminyak – Bali.

Baca juga : Bagi Kuliner Lover, Ini Ragam Makanan dan Minuman Sajian Kembang Sepatoe Restaurant

Untuk semua Amaris Hotel, harga voucher mulai dari Rp 398.000,- untuk 2 malam. Sedangkan Hotel Santika dimulai di harga Rp 798.000,- untuk 2 malam. Voucher The ANVAYA Beach Resort – Bali bisa diperoleh mulai dari harga Rp 680.000,- dan The Samaya Ubud & The Samaya Seminyak diharga Rp 3.600.000,-.

“Semua unit hotel memberika pilihan harga 2 malam sampai 3 malam sesuai dengan kebutuhan tamu. Tentunya semakin lama kebutuhan anda untuk menginap, harganya akan semakin murah,” ucap Prita berpromosi.

Diinformasikan Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit. (bd)

Komentar Anda

comments