128 Personel Polisi Kawal Muskot IPSI Cilegon

oleh -
Personel Polres Cilegon siap mengawal Muskot IPSI Cilegon. Foto: Ist

Palapanews.com- Sedikitnya 128 aparat Polres Cilegon diterjunkan untuk mengawal penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cilegon di kawasan PCI, Kota Cilegon.

“128 personel berseragam preman maupun dinas kepolisian. Terdiri dari 30 Brimob dan 98 personel Polres Cilegon menjaga Hotel Grand Mangkuputra (tempat penyelenggaraan Muskot IPSI),” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kabag Operasi Polres Cilegon Kompol Andi Suherman dalam keterangannya, Sabtu (13/2/2021).

Diterjunkannya ratusan aparat kepolisian ini, menurutnya dilakukan untuk memastikan penyelenggaraakn Muskot IPSI V Kota Cilegon berjalan lancar.

“Karena kami ingin menjaga kondusifitas dan memastikan acara tersebut berjalan dengan lancar. Karena sebelumnya memang ada yang mengajukan agar Muskot tersebut tidak dilaksanakan,” ujarnya.

Baca Juga: Kapolri Sebut Dukungan Ulama Penting untuk Jaga Kamtibmas

“Menjelaskan sampai dengan selesai, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kejadian yang tidak diinginkan. Sehingga acara Muskot V IPSI tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Bahkan Pak Kapolres Cilegon juga hadir langsung memantau kondusifitas acara tersebut,” tuturnya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.