Kapau Merdeka Sajikan 60 Lebih Jenis Masakan Nusantara, Icip Yuk

oleh -
Prasmanan, pilihan menu di Kapau Merdeka. Foto: Nad

Palapanews.com- Berkonsep Nasionalis, Nasi Kapau Merdeka yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat menyediakan 60 lebih jenis masakan khas Nusantara yang disajikan secara prasmanan dalam gerabah bertingkat.

Penyajian Kapau diketahui berbeda dengan pembawaan piring dengan jumlah banyak dan disusun rapi serta diantarkan kesetiap meja pengunjung yang biasa ditemukan di Restoran Masakan Padang pada umumnya.

“Jadi konsepnya Kapau lebih terkenal dengan prasmanan yang ada di gerabah. Lalu pengunjung memilih sesuai dengan selera. Terlebih disaat pandemi ini, yang mengharuskan kita menerapkan protokol kesehatan,” ujar Store Manager Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera, Febri Ardiansyah pada Senin (8/2/2021).

Menurut Febri, di dalam 60 jenis menu masakan khas Nusantara, ada beberapa menu yang tidak ada di Kapau lainnya.

Salah satu sudut ruang di Kapau Merdeka yang berkonsep nasionalis. Foto: Nad

“Adapun menu di Kapau Merdeka yakni, ayam tuturuga khas Manado, ayam goreng, ayam pop yang digemari anak muda, kemudian kolaborasi dengan menu masakan Nusantara lainnya. Lalu, ada telur bebek krispi dengan tekstur kremes dan rasa telurnya dapat. Terlebih orang Indonesia, khususnya anak muda yang memang sangat senang dengan telur,” imbuhnya.

Baca Juga: Ada Boneka Wingchun, Kafe Pendekar Bagai Rumah untuk Para Pejuang

Pengunjung juga bisa mendapatkan menu nasi rames dengan harga Rp30 ribu di Kapau yang penuh dengan warna merah, putih ditambah foto mendiang Presiden Pertama Republik Indonesia Soekarno, milik Ricky Wirianto di Alam Jalan Sutera Boulevard, Kota Tangerang Selatan ini. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.