Ada Boneka Wingchun, Kafe Pendekar Bagai Rumah untuk Para Pejuang

oleh -
Owner Kafe Pendekar Ricky Wirianto. Foto: Nad

Palapanews.com- Saat para tamu memasuki Kafe Pendekar Cabang Kedua yang berlokasi Jalan Alam Sutera Boulevard, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terlihat ada boneka kayu bela diri Wingchun dengan maksud sebagai rumah para pejuang seperti Ip Man yang dibintangi aktor asal Hongkong, Donnie Yen.

Menurut owner Kafe Pendekar, Ricky Wirianto, dirinya membebaskan waktu bagi para pengunjung untuk berada di dalam kafe miliknya ini. Ya, karena Ricky menilai pengunjung pun seorang pendekar atau pejuang bagi keluarganya.

“Jadi terakhir nonton Ip Man dia meninggal, jadi saya bilang taro boneka wingchun. Saya belajar dari Ip Man, beliau adalah pejuang home for the warrior (rumah untuk pejuang),” ungkap Ricky saat ditemui pada Selasa (9/2/2021).

Di masa pandemi, pekerja kantoran maupun mahasiswa yang sedang mendapatkan tugas dan jenuh mengerjakannya di rumah atau Work From Home (WFH), biasanya akan mencari lokasi dengan fasilitas wifi untuk mengerjakannya. Namun mayoritas akan canggung karena harus meluangkan waktu yang cukup panjang.

“Pendekar bukan untuk jagoan, Kafe Pendekar untuk pejuang, pejuang keberhasilan, pejuang usaha dan kita juga berusaha berjuang melawan pandemi. Oleh sebab itu, ini seperti rumah kedua untuk mereka yang membutuhkan tempat WFH. Jadi tempat nyaman dan aman, dan saya siapkan fasilitas wifi dengan speed kencang, AC dan kita tidak membatasi mereka, karena mereka membutuhkan tempat belajar dan bekerja,” bebernya.

Baca Juga: Love is in the Sky, Paket Dinner Bersama Orang Terkasih

Dengan fasilitas yang diberikan tersebut, Ricky juga menyediakan menu makanan dan minuman yang menarik serta harga yang sangat terjangkau. Seperti es kopi pendekar seharga Rp 20 ribu hingga berbagai makanan dengan harga maksimal Rp 50 ribu. (nad)

Komentar Anda

comments