Terapkan Prokes, Marchand Hype Station Gelar Donor Darah

oleh -
Marchand Hype Station gelar donor darah. Foto: Nad

Palapanews.com- Berkurangnya persediaan darah selama masa pandemi, membuat Marchand Hype Station, wadah UKM untuk berkreasi dan berekspresi yang berlokasi di Jalan Emerald Boulevard, Pondok Aren, Tangsel menggelar donor darah. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Chief Marketing Officer Marchand Hype Station, Setia Iskandar, pendaftaran pendonor dilakukan secara online, penggunaan masker dan jaga jarak pun sangat diperhatikan.

“Kita sterilkan dengan disinfektan, lalu ganti pendonor berikutnya. Semua dilakukan dengan prosedur yang mengikuti pemerintah. Terlihat disediakannya sarana cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh secara otomatis. Terlebih Marchand berkonsep air flow dengan udara yang berputar, sehingga kami menomorsatukan sikulasi udara dan tidak banyak yang bisa menjalankan CSR dengan situasi begini,” ungkapnya pada Minggu (24/1/2021).

Dengan target 200 sampai 300 kantong darah, hadir pula beberapa komunitas yang ada di Bintaro dan sekitarnya untuk berpartisipasi memberikan darahnya. Selain donor darah, pemberian bingkisan untuk belasan anak yatim dan piatu juga dilaksakan pihaknya sebagai ungkapan rasa syukur pihaknya atas dibukanya Marchand sejak tiga bulan lalu. (nad)

Komentar Anda

comments