Truk Seruduk Warung dan 2 Unit Motor, Satu Korban Tewas di Tempat

oleh -
Petugas melakukan olah TKP Kecelakaan maut truk di Cisauk. Foto: Nad

Palapanews.com- Truk bertonase besar bernomor polisi B 9025 JEH mengalami kecelakaan hebat di Jalan Raya Cisauk, Kampung Cicayur Kebon Mangu, Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/1/2021) pagi.

Truk yang datang dari arah Cisauk menuju Legok, hilang kendali dan menabrak warung nasi yang saat itu tengah ramai pembeli. Dua unit sepeda motor yang sedang terparkir juga ikut tertabrak truk bertonase tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Budi Irawan mengatakan, dari kecelakaan tersebut terdapat satu korban jiwa atas nama Arsidah.

“Korban Arsidah yang sedang berhenti duduk di atas kendaraanya ditabrak truk hingga korban terseret. Dan mengalami cidera di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang,” papar Budi saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Kecelakaan yang disebabkan sopir truk bernama Hartono diduga mengantuk dan hilang kendali. Selanjutnya, sopir truk beserta kendaraannya dan kendaraan yang terlibat dibawa ke Polres Tangsel.

“Ketika melintas di Jalan Raya Cisauk Legok, Kampung Cicayur Kebon Mangu, Kelurahan Cisauk, diduga kondisi mengantuk, sehingga menabrak atap warung nasi uduk dan dua unit kendaaran motor serta satu pom bensin mini,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments