Batasi Waktu Makan di Tempat, Starling Eatery Berikan Promo Menarik

oleh -

Palapanews.com- Hotel Aviary Bintaro melakukan Pemberlakuan Pembatasan waktu untuk makan di Starling Eatery. Ini dilakukan untuk mengurangi dampak penyebaran virus Covid-19.

“Jika sebelumnya adalah 24 jam, kali ini menjadi pukul 06.00 hingga 19.00 WIB. Juga pengurangan kapasitas hingga 50 persen, sesuai dengan ketentuan pemerintah setempat,” ujar Marketing Communication Manager Hotel Aviary Bintaro, Sri Utami Widyastuti, Senin (18/1/2021).

Selain itu, pihaknya memiliki penawaran menarik selama bulan Januari hingga Februari dan Maret 2021 dengan menikmati “Short Ribs with Barbeque Sauce” yakni, kelembutan tulang iga disajikan dengan lumuran saus barbeque dan kentang gores serta jagung manis hanya Rp130.000 nett sudah termasuk es teh manis.

Ada juga Seafood Skewers, kombinasi udang dan cumi bakar disajikan dengan nasi kuning dan taburan salad buah manis yang segar di atasnya.

Lalu, Dragon Breeze yakni, minuman campuran buah naga dan limun serta irisan buah nanas di atasnya, hanya dengan Rp49.000 net dinikmati dingin lebih nikmat. Kemudian Choco Nutty yaitu, campuran lelehan coklat panas dengan sirup hazelnut dan susu putih hanya dengan Rp49.000

“Kami tetap memberikan penawaran menarik terbaik selama bulan Januari ini, seperti dapat melakukan pesan antar mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan pemesanan minimal Rp100.000 nett,” jelas Widya. (nad)

Komentar Anda

comments