Polisi Jaga Ketat Rapat Pleno Tingkat PPK Kabupaten Serang

oleh -
Rapat pleno PPK Pabuaran Kabupaten Serang. Foto: Ist

Palapanews.com- Rapat Pleno penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, Sabtu (12/2/2020). Salah satunya, pengamanan pleno penghitungan suara di Kecamatan Pabuaran.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini hadir Kabagsumda Polres Serang Kota Kompol Resmini T Dewi selaku Perwira pengamat Wilayah (Pamatwil) Pabuaran, Kapolsek Pabuaran Iptu Choirul Anam, Kasi Propam Polres Serang Kota/Pamatwil Pabuaran Ipda Ius Galareka BW, personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kabagsumda Polres Serang Kota Kompol Resmini T Dewi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Serang Kota dan jajaran untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Pabuaran.

“Kami harapkan Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kecamatan Pabuaran bisa berjalan aman dan lancar dan sehat,” ujar Kompol Resmini.

Dalam kesempatan itu, kami juga tak lupa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,” ujar Kapolsek. (red)

Komentar Anda

comments