Eka Hospital Hadirkan Layanan Rapid Test Bagi Pesepeda

oleh -

Palapanews.com- Meningkatnya trend gowes di masa pandemi, membuat Eka Hospital berinisiatif menghadirkan layanan Weekend Bike Thru yang dapat diakses para pecinta sepeda mulai Sabtu (12/12/2020).

Layanan tersebut dihadirkan serentak di tiga lokasi rumah sakit yakni BSD, Cibubur dan Bekasi dengan animo cukup baik bagi pecinta kaum roda dua.

Sejalan dengan visi dan misi Eka Hospital dalam mempromosikan gaya hidup sehat salah satunya dengan berolahraga, layanan ini dinilai efektif bagi para pesepeda dalam menjalani rapid test secara aman, mudah serta harga yang terjangkau.

“Kami sangat bersyukur ketika olahraga bukan lagi menjadi momok namun menjadi gaya hidup sehat yang semakin disadari oleh banyak masyarakat. Dengan adanya layanan ini saya berharap makin memudahkan bagi siapa saja untuk melakukan rapid test tanpa terkecuali,” terang Head Marketing Corporate & Public Relation Eka Hospital, Erwin Suyanto dalam siaran persnya.

Sesuai dengan namanya, fasilitas ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu dimulai pukul 8 hingga 9 pagi. Para komunitas sepeda atau perorangan dapat melakukan pendaftaran minimal satu hari sebelum melakukan bike thru, dan wajib datang menggunakan sepeda serta masker sebagai syarat protokoler kesehatan.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan weekend bike thru, dapat membuka kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh salah satunya dengan bersepeda sembari menerapkan protokol kesehatan dan memastikan diri juga keluarga terhindar dari penyakit Covid-19.

Didukung oleh dokter-dokter dari berbagai disiplin ilmu seperti dokter spesialis jantung, dokter spesialis penyakit dalam, ataupun dokter spesialis fisik dan rehabilitas, kegiatan ini diselaraskan dengan adanya webinar dan Instagram Live yang terbuka untuk umum maupun komunitas pesepeda yang diadakan secara aktif oleh Eka Hospital. Mulai dari tips berkendara secara sehat dan aman, penanganan dan pertolongan pertama pada kecelakaan bersepeda, hingga tips berolahraga bagi pasien jantung, diabetes, kanker dan lain sebagainya. (nad)

Komentar Anda

comments