Unggul Quick Count, Begini Kata Benyamin Davnie

oleh -
Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga. Foto: Nad

Palapanews.com- Perhitungan suara Pilkada 2020 dari berbagai lembaga survei menunjukkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut tiga, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan unggul dibandingkan dengan dua paslon lainnya.

Benyamin mengungkapkan, meski hasil perhitungan suara dari komisi pemilihan umum (KPU) belum diumumkan, dirinya mengklaim menjadi pemenang dalam kontestasi pesta demokrasi ini. Namun masih akan menunggu hasil resminya.

“Hasil hitung sementara sebagaimana layaknya quick count adalah hasil yang tidak bisa dibantah karena relatif tidak jauh berbeda dengan hasil resmi KPU,” ujar Ben, Rabu (9/12/2020).

Dirinya pun mengajak masyarakat terutama para pendukungnya untuk bersabar dan menunggu hasilnya.

“Saya mengajak semua pihak seluruh masyarakat Tangsel untuk menunggu terlebih dahulu hasil perhitungan yang pasti pengumuman secara resmi dari KPU. Itu yang menjadi pedoman kita untuk kita pakai dalam berbagai kesempatan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tampak Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga merupakan ketua DPP Partai Golkar Tangsel hadir dan turut merayakan klaim kemenangan. Sejumlah perwakilan dari partai pengusung paslon nomor tiga juga turut menghadiri lokasi pemenangan. (nad)

Komentar Anda

comments