Ini, Promo Paket Pernikahan Nyaman dan Aman di Era New Normal

oleh -

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan promo paket khusus pernikahan bagi para calon pengantin. Di era New Normal ini,  acara pun bakal berlangsung nyaman dan aman.

Menyongsong pergantian tahun 2020 ini dan menyambut awal tahun yang baru 2021, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan paket khusus untuk mewujudkan hari bahagia yang telah dinantikan oleh banyak pasang kekasih.

Setelah hadir era baru atau disebut sebagai “New Normal”, Hotel Santika Premiere Bintaro telah menyiapkan serangkaian pelayanan yang terbaik untuk para calon pengantin dan para tamu yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Promo paket pernikahan ini hadir untuk pasangan yang ingin mengikrarkan janji suci dihari berbahagia dengan memilih tempat di Hotel Santika Premiere Bintaro,” kata Sarmad General Manager, Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (7/12/2020).

Paket promo pernikahan ini memiliki beberapa keuntungan, yaitu mendapatkan menginap 1 malam di tipe kamar Suite Room & 2 kamar  di tipe  kamar Deluxe Rooms, mendapatkan food testing untuk 6 orang, 1 kali makan siang atau makan malam, mendapatkan 1 food stall untuk 100 orang, dan masih banyak keuntungan lainnya yaitu dengan harga Rp. 70.000.000,- untuk 200 orang.

Baca juga: Beasiswa Indonesia Go Digital UMN Digital Learning Untuk Generasi Muda, Ini Syaratnya

Para tamu undangan nikah tidak perlu khawatir dikarenakan Hotel Santika Premiere Bintaro mengikuti anjuran pemerintah dalam memasuki Era New Normal dengan memberlakukan beberapa protokol kesehatan kepada setiap tamu yang akan datang maupun menginap, seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker pada saat memasuki dan di area hotel, penyemprotan desinfektan pada alas kaki dan mengunakan hand sanitizer.

“Para karyawan juga mengenakan masker, face shield, sarung tangan untuk memberikan kenyamanan para tamu. Menjaga Kenyamanan dan keamanan para pelanggan kami merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro,” tegas Sarmad. (bd)

Komentar Anda

comments