Warga Sayangkan Terbitnya Izin Keramaian Jamnas MB Club Indonesia

oleh -

Palapanews.com Warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menolak keras acara Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesian (MB Club Ina)  yang berlokasi di Mal@alam sutera, Kecamatan Pinang yang digelar pada Sabtu, 28 November 2020.

Salah satu warga, Saiful Basri mengatakan, selayaknya kegiatan ini jangan dilaksanakan terlebih dahulu. Mengingat Provinsi Banten, khususnya wilayah Kota Tangerang sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Harusnya izin itu tidak dikeluarkan. Sebab,  saat ini kita sedang fokus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Saiful Basri,  Sabtu, 28 November 2020.

Pria yang akrab disapa Marcel ini menegaskan, Pemerintah Kota Tangerang maupun pihak kepolisian terbilang lalai karena telah mengeluarkan izin yang menyebabkan penyelenggara mendapat angin segar untuk melaksanakan Jambore Nasional tersebut.

“Jika mereka (pemberi izin) tegas, maka pihak penyelenggara tidak akan menetepkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Jambore Nasional,” tegasnya seraya menambahkan, sampai saat ini dirinya masih memantau lokasi yang dijadikan sebagai pusat acara dari Club mobil ternama di dunia.(ydh)

Komentar Anda

comments