Jahe Pletok ala Bakul Jamu Bunda Ini, Dipercaya Berkhasiat Jaga Stamina

oleh -

Palapanews.com – Jahe Pletok, dipercaya dapat meningkatkan stamina tubuh karena diramu dari tanaman rempah khas Indonesia yang kaya manfaat. Minuman tradisional khas Betawi ini disebut sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda.

Minuman Jahe Pletok diproduksi warga di Jalan Asahan 7 Nomor 18, RT 003 RW 015 Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Karena dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh, Jahe Pletok kini menjadi primadona apalagi di tengah pandemi covid-19.

Dikatakan Putri Maharani, owner produk ini, Jahe Pletok dari Bakul Jamu Bunda adalah minuman herbal yang dapat di minum dingin ataupun hangat.

“Minuman yang kaya manfaat bagi kesehatan ini berbahan dasar Jahe dan rempah-rempah asli Indonesia. Warnanya yang merah, rasanya manis, hangat dan wangi,” beber dia.

Semenjak pandemi corona beberapa bulan lalu, Bakul Jamu Bunda banyak mendapatkan order dari beberapa rumah sakit, termasuk Wisma Atlet Jakarta.

Baca juga : Broadway, Destinasi Hangout Terbaru The Flavor Bliss Yang Wajib Dikunjungi

“Alhamdulillah mas. Iya bener, beberapa rumah sakit pesan. Termasuk Wisma Atlet Jakarta itu buat pasien covid,” kata pemilik akun instagram @bakulbunda21.

Minuman ala Bakul Jamu Bunda memiliki khasiat diantaranya membantu mencegah peradangan pada tenggorokan, melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi kembung pada lambung, membantu mengatasi masuk angin dan menghilangkan rasa pegal-pegal.

Bakul Jamu Bunda kata dia lagi, memiliki pilihan minuman herbal lainnya yang juga mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan diantaranya Kunyit Asem, Beras Kencur, Empon Empon, Air Asem Gula Aren. Tanpa bahan pengawet, produk-produk tersebut dikemas apik menarik di dalam botol dengan stiker yang eye catching. (bd)

Komentar Anda

comments