Operasi Jelang Pilkada, Polres Cilegon Sita Puluhan Botol Miras

oleh -
Polisi mengamankan miras hasil operasi di sejumlah tempat. Foto: Ist

Palapanews.com- Jelang Pilkada Kota Cilegon tahun 2020, Polres Cilegon Terus melaksanakan razia minuman keras (miras). Senin (23/11), diamankan puluhan botol miras jenis bir dan sejumlah tempat yang dirazia.

“Kami mengamankan puluhan botol miras jenis bir dan lainya yang dijual di beberapa tempat yang disinyalir menjual minuman keras,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno dalam keterangannya, Senin (23/11).

Menurutnya, Polres Cilegon akan rutin melaksanakan razia miras, guna menciptakan situasi kamtibmas di Kota Cilegon berjalan Aman.

“Sesuai Perintah dan arahan Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang mana beliau mengatakan bahwa beberapa tindak kejahatan berawal dari minuman keras, sehingga menjadi berani melakukan tindakan di luar batas akibat dari minuman keras tersebut, maka Kami Polres Cilegon akan terus melaksanakan Razia,” kata Kabagops Kompol Bambang.

Bambang menambahkan seperti Kemaren Polsek Cilegon berhasil dan berhasil kami ketahui dan kami amankan. Tutup Kompol Bambang. (red)

Komentar Anda

comments