Kembali, PET KINGDOM Gelar Care for PAW

oleh -
Serah terima donasi secara simbolik oleh Pet Kingdom. foto : ist

Palapanews.com – PET KINGDOM kembali menggelar program sosial CARE FOR PAW dengan mengumpulkan donasi makanan anjing dan kucing untuk rumah singgah hewan di sejumlah wilayah. Serah terima donasi dilakukan di Pet Kingdom Alam Sutera, Tangerang pada Rabu (11/11/2020).

“Sebagai agenda tahunan yang sudah dilaksanakan sebanyak 3 kali berturut-turut sejak tahun 2018, CARE FOR PAW merupakan aksi sosial PET KINGDOM bersama Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group, dan melibatkan pelanggan, karyawan dan rekanan Pet Kingdom,” ungkap Dasep Suryanto, Vice President Corporate Affairs Kawan Lama Group.

Tahun ini, jelas dia, pengumpulan donasi dimulai pada periode 1 September – 31 Oktober 2020, dan berhasil mengumpulkan lebih banyak makanan anjing dan kucing dibandingkan tahun lalu yaitu 3 ton (sebelumnya 2 ton).

“Tahun ini pun kami menambahkan jumlah rumah singgah hewan penerima donasi dari sebelumnya 4 shelter menjadi 10 shelter yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Melalui program donasi ini, kami berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesejahteraan hewan terutama yang berada di rumah singgah hewan,” kata Dasep lagi.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Selain donasi makanan hewan, CARE FOR PAW juga mengadakan vaksin rabies gratis dalam rangka Hari Rabies Sedunia yang diperingati setiap tanggal 28 September. Acara ini diikuti 120 anjing dan kucing yang dilaksanakan pada tanggal 3 dan 24 Oktober 2020 di PET KINGDOM Q-big Tangerang bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya itu, PET KINGDOM juga mengadakan kunjungan ke rumah singgah hewan Natha Satwa Nusantara Bogor dan Rumah Kucing Abah Juna Bekasi sambil melakukan Virtual Tour untuk meningkatkan kepedulian terhadap hewan terlantar sekaligus mengajak masyarakat yang ingin memiliki hewan peliharaan untuk mengadopsi hewan dari rumah singgah karena masih banyak hewan yang membutuhkan tempat tinggal. (rls/bd)

Komentar Anda

comments