Selesai Diperbaiki, Pemkot Tangerang Buka Jalan Ramp Fly Over Cikokol

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan perbaikan Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang mengalami kerusakan cukup parah pada pertengahan September 2020 lalu.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Decky Priambodo serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar monitor sekaligus membuka Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang telah selesai diperbaiki, Senin, 2 November 2020.

Walikota Tangerang mengatakan, perbaikan Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang dikerjakan mulai pertengahan Bulan September lalu telah selesai diperbaiki dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan seperti sediakala.

“Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan, umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah – mudahan bisa menambah kenyamanan,” kata Walikota.

Walikota menambahkan, jalan yang diperbaiki panjangnya 438 meter dan lebar 8 meter, jalan tersebut yang menghubungkan jalan MH. Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah jalan Jendral Sudirman.

“Mudah – mudahan bisa mengurangi kemacetan. Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air,” terangnya seraya menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan di Kota Tangerang.

“Temen – temen DPUPR masih terus melakukan perbaikan – perbaikan jalan, agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik,” jelas Walikota.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Decky Priambodop menerangkan, sebelumnya penutupan tersebut dilakukan untuk perbaikan jalan yang menghubungkan Jalan M.H Thamrin dengan Jalan Sudirman.

“Kita melakukan perbaikan jalan Ramp Flyover Cikokol,” jelasnya.

Perbaikan tersebut, lanjut Decky hanya dilakukan di satu sisi Jalan Perintis yang menuju Jalan Sudirman.

“Kita perbaiki satu sisi jalan yang rusak. Panjangnya 400 meter dengan lebar 8 meter,” tuturnya.(adv)

Komentar Anda

comments