Western Digital Hadirkan Pengalaman Gaming Terdepan Dengan WD_Black

oleh -

Palapanews.com – Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) membantu para gamer meningkatkan pengaturan game dan beradaptasi dengan lanskap game yang terus berkembang pada generasi game berikutnya dengan memperkenalkan tiga produk baru dari portofolio solusi penyimpanan WD_BLACK.

Solusi Ini termasuk solid-state drive (SSD) NVMe pertamanya dengan teknologi PCIe® Gen4 generasi berikutnya, add-in-card Gen3 x8 yang dapat di-boot, dan gaming dock NVMe SSD yang ditenagai Thunderbolt 3 yang masing-masing menawarkan opsi pencahayaan RGB yang menarik.

“Saat pengembang game berupaya membuat seri game yang imersif dan menuntut kinerja lebih tinggi, konsumen perlu melengkapi diri dengan perangkat terbaik untuk dapat tetap mengikuti perkembangan,” kata Jim Welsh, Senior Vice president, Consumer Solutions, Western Digital pada acara peluncuran, Senin (26/10/2020).

Beber dia, solusi penyimpanan berkinerja tinggi yang inovatif sangat penting untuk mengikuti lanskap yang selalu berubah seiring waktu. Lini produk WD_BLACK terbaru dirancang khusus untuk memungkinkan para gamer memenuhi standar yang semakin tinggi dari game dan platform game di masa depan.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

“Kami telah mengoptimalkan produk ini tidak hanya untuk menghadirkan penyimpanan yang lebih besar bagi para gamer, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan,” terang Jim Welsh.

Western Digital memperkenalkan NVMe™ SSD yang akan hadir dengan teknologi PCIe® Gen4 generasi terbaru yang menjanjikan kecepatan baca sekuensial hingga 7000 MB/s1 dan kinerja hingga 1 juta IOPs1 (model 1 TB dan 2 TB).

Lini produk baru untuk portofolio WD_BLACK™ meliputi salah satu kartu tambahan Gen3 x8 tercepat di pasar dengan kinerja SSD dan dok game SSD NVMe bertenaga 3 Thunderbolt™ yang ramping.

Lini WD_BLACK baru mencakup produk dengan pencahayaan RGB yang dapat diatur melalui dasbor WD_BLACK (khusus Windows®). (rls/bd)

Komentar Anda

comments