Melepas Penat dengan Secangkir Moshee ala Santika Premiere ICE BSD

oleh -

Palapanews.com – Menikmati secangkir minuman hangat saat cuaca dingin menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Moshee, menu beverage yang satu ini bisa jadi alternative Anda.

Moshee adalah varian menu terbaru dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Moshee sebagai menu beverage terbaik bulan Oktober yang merupakan perpaduan menarik antara susu segar dengan sirup kurma, sirup strawberry, dan taburan bubuk kayu manis yang mampu menyenangkan hati.

“Perpaduan rasa unik antara manis dan asam mampu menaikan mood setelah melewati hari yang melelahkan,” kata Rosim, Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Soal harga, katanya, juga cukup terjangkau dibanderol dengan harga Rp 35.000,- saja maka para tamu sudah bisa menikmati minuman ini.

“Temukan Moshee di Ananta Lounge, Mandalika Restaurant, dan Sky Lounge 15 HHotel Santika Premiere ICE-BSD City,” terang Rosim.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Seperti diketahui berlokasi di dalam kawasan Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City merupakan sebuah hotel bintang 4 pilihan utama bagi para peserta kegiatan MICE, ataupun keperluan business & leisure di kawasan Tangerang.

Dilengkapi dengan 285 kamar dengan 5 tipe, yaitu deluxe, premiere, executive suite, premiere suite, dan presidential suite, serta 6 meeting room,  hotel ini dapat memberikan pelayanan hospitality terbaik dengan sentuhan Indonesia. (bd)

Komentar Anda

comments