Rayakan Milad ke-6, Al Jagur Banten Didoakan Pembina Ade Badri

oleh -
Pembina Al Jagur Banten, Ade Badri. Foto: Ist

Palapanews.com- Pelaksanaan milad ke-6 Aliansi Jaringan Urusan Rakyat (Al-Jagur) Banten yang diselenggarakan di Pantai Karang Tumpeng berlangsung meriah, Selasa (20/10). Kegiatan ini dihadiri masyarakat, Unsur Muspika serta sejumlah Ormas dan Komunitas lainnya.

Pembina Al-Jagur Ade Badri, berharap agar semoga Al-Jagur menjadi Lembaga yang bisa mengayomi masyarakat dan menjadi pionir gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan.

“Selamat milad yang ke 6 Al-Jagur, semoga semakin jaya dan smakin produktif,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Al Jagur, Yayan Suryana mengatakan milad ke-6 Al Jagur mengusung tema, ‘Merajut Silaturahmi dan Mencari Beurkah.’ Sesuai tema itu, menurutnya Al-Jagur bisa menjalin silaturahim dengan ormas-ormas serta komunitas lainnya.

“Semoga silaturahmi tetap selalu terjaga dan kedepan bisa melakukan kerjasama dengan yang lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif,” tegasnya.

Selain itu, Yayan juga menghaturkan penghormatan serta terimakasihnya kepada seluruh yang hadir baik dari unsur pemerintah, lembaga, komunitas maupun masyarakat yang turut menyukseskan milad ini.

“Sejak berdirinya pada 2014 lalu, kami berharap semoga kehadiran Al-Jagur dapat memberikan pengaruh yang positif untuk masyarakat Banten umumnya, khusunya lingkungan di Carita,” tandasnya.

Selain perayaan milad dengan diadakannya pemotongan tumpeng, Al-Jagur juga memberikan piagam sebagai cinderamata kepada pihak yang hadir serta mempersembahkan penampilan debus dan pencak silat dalam rangka melestarikan budaya Banten.

Hadir pada milad anatar lain Unsur Muspika Carita, jajaran Kepala Desa se-Carita, serta sejumlah ormas dan komunitas se-Banten, anatara lain BPPKB, Laskar Merah Putih, TTKDH, PADAPA Caringin, PERPAM, PP, Pejuang Siliwangi, RCB, LEPGAR, Viking Carita, Ngaprak Banten, Guide 212, Balwista, RTI, OI Doblang, YRKB Banten, Kepala Desa Tembong, Kreatif Production, MAJ, PBNHK, ALDOS, SAIKI BAE dan lainnya serta warga carita dan tamu undangan dari berbagai unsur. (gb/red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.