Hebat! Aubrey Atlet Tembak Tangsel Masuk Pelatnas

oleh -
Aubrey bersama Walikota Hj. Airin Rachmi Diany. foto: ist
banner 300250

Palapanews.com – Satu atlet Menembak Kota Tangerang Selatan ini berhasil mengukir prestasi luar biasa, Aubrey Rasendriya Athaya Hadika berhasil masuk pemusatan latihan nasional (Pelatnas).

Remaja kelahiran 28 April 2005 ini, bergabung dengan atlet lainnya di Pelatnas mulai 10 Agustus hingga 10 Oktober 2020 yang berlokasi di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

“Aubrey juga akan dipersiapkan untuk menghadapi seleksi Youth Olimpic dan Youth Asia pada tahun 2022 mendatang,” kata Kombes Pol (P) Drs. Udung Darmasukana,SH, Ketua Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) Kota Tangsel

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Atlet peraih Juara kedua pada Sea Game di Manila 2019 lalu ini, dilepas oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany dan Ketua Perbakin Kota Tangsel di Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan di saksikan sejumlah pengurus KONI Tangsel, 6 Agustus 2020.

Kombes Pol (P) Drs. Udung Darmasukana,SH, Ketua PERBAKIN Kota Tangsel dalam pesannya mengingatkan agar Aubrey  harus percaya diri dan tetap semangat menjalani latihan di Pelatnas nanti.

“Kita akan menciptakan dan mencetak atlet-atlet menembak Tangsel seperti Aubrey,” ucap Kombes Udung dengan bangga karena atletnya mampu berprestasi di dunia internasional.

Aubrey merupakan siswa kelas X IPA 2 di SMAN 3 Kota Tangerang Selatan Tangsel dan dia atlet menembak yang baru  saja beralih materi dari Air Rifle Metalic Silhouette ke Air Rifle Match 10 M yang menjadi materi Olimpic. (bd)

Komentar Anda

comments